secangkir kopi dari pendiri mausaya.
hanya untuk “generasi penantang zaman”

Apalah artinya hidup kalau tidak bergerak, Apalah artinya bergerak kalau tidak bermanfaat, Apalah artinya bermanfaat kalau tidak untuk bangsa Indonesia dan Indonesia Raya

Di era tahun 1990an, adalah masa sulit untuk memulai usaha. Lokasi usaha tidak representatif, persaingan ketat merupakan tantangan. Bermodalkan semangat untuk survive segala upaya harus dilakukan, agar usaha bisa bertahan yang ada dipikiran hanyalah “memasarkan dengan cara yang lebih proaktif” dan pilihannya adalah “memasarkan dengan sistem door to door””.

Lebih dari 7 tahun berjualan dari pintu ke pintu, banyak ilmu yang diperoleh dijalanan yang tidak kita dapatkan dibangku sekolah manapun, dan ini semua menjadi pengalaman yang cukup untuk berbagi dengan “generasi penantang zaman”.

Sejak akhir tahun 1990an hingga sekarang, semangat untuk berbagi ilmu dan pengalaman tetap konsisten. Melalui Seminar, Diklat dan Work shop di jalur formal dan non formal pengalaman berwira usaha, manajemen dan pemasaran tersampaikan. Dengan misi mendorong para kaum muda “generasi penantang zaman” untuk berani berkreasi, dan mandiri berwira usaha diberbagai sektor.

Selanjutnya mausaya. dibangun, sebagai Market Place sarana Pemasaran dan Penjualan khusus produk oleh-oleh & kerajinan Khas Daerah milik para Pengusaha Kreatif di Indonesia, agar tidak sekedar menggunakan sistem pemasaran konvensional tetapi lebih berkembang dengan menggunakan sistem on line. Sehingga pada tahap berikutnya mampu menjadi Pemenang di persaingan Nasional dan Mancanegara.

Tries Edy

 

 

jajanan populer

review

KENTANG KURING MIX

Kategori : Kripik

Berat : 200gr

Rp. 54.000

review

Kripik Pisang Keju Suseno

Kategori : Kripik

Berat : 600gr

Rp. 36.000

review

Durian Cake

Kategori : Jajanan Pasar

Berat : 1kG

Rp. 65.000